Jumat, 22 Maret 2013

Kevin U-KISS Akui Tak Pernah Pacaran!


Kevin U-KISS Akui Tak Pernah Pacaran!

Jum'at, 22 Maret 2013 14:51

Kevin U-KISS Akui Tak Pernah Pacaran!
U-KISS foto: kpopkpop.com
 Dalam syuting program KBS yakni Yoo Hee Yeol's Sketchbook yang ditayangkan pada 22 Maret mendatang, boyband U-KISS tampil sebagai bintang tamu spesial.
Saat syuting berlangsung, MC Yoo Hee Yeol bertanya pada member Kevin, "Aku dengar kau populer karena suka bertingkah cute. Apakah kau sering memperlihatkan sisi cute-mu pada kekasihmu?" seperti dilansir soompi.com.
Seakan membuat penonton terkejut, Kevin menjawab, "Sejujurnya, aku belum pernah berpacaran dengan siapapun atau berkencan. Jadi aku selalu sendiri,"
Kevin U-KISS, serius dia belum pernah pacaran? ©ohkpop.com
"Ciuman pertama kulakukan saat aku terlibat dalam drama musikal. Setelah ciuman itu, sang aktris yang melakukan hal itu denganku berkata, 'Aku merasa melakukan ciuman dengan ikan,' dan hal itu membuatku kaget," papar Kevin.
Sementara itu kini Kevin sedang sibuk bersama U-KISS lantaran mereka akan melakukan promosi dan baru saja merilis MV Standing Still.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar